- -->

Karena Blog Tidak Hanya Tentang Penghasilan Google Adsense, Mengapa?

- August 11, 2018

Google AdSense memang sangat direkomendasikan sebagai salah satu jaringan iklan kontekstual terbaik untuk blog. Dengan iklan berkualitas tinggi dan pendapatan berulang yang aman, Google AdSense adalah jaringan monetisasi blog yang hebat.

Tetapi, bagaimana dengan orang-orang yang telah dicekal oleh Google AdSense, atau orang yang tidak disetujui oleh Google AdSense? Apakah itu akhir dari cara menghasilkan uang melalui blog untuk mereka? Tidak! Tentu Tidak!

Dalam artikel ini, saya akan berbagi bagaimana cara akun AdSense diblokir atau tidak mendapatkan persetujuan dari AdSense, tidak banyak bermasalah seperti yang diduga. Google AdSense dianggap sebagai salah satu program penghasil uang terbaik untuk blogger dengan alasan berikut:
  • Sangat mudah digunakan.
  • Kita tidak perlu khawatir tentang iklan berkualitas rendah.
  • Kita tidak perlu secara manual mengubah iklan pada waktu tertentu.
  • Kita tidak perlu khawatir tentang pembayaran (pembayaran AdSense sangat dapat diandalkan).

Namun ada banyak masalah yang kita hadapi ketika menggunakan Google AdSense, berikut ini adalah syarat dan ketentuan ketika kita menggunakan Google Adsense:
  • Kita harus mematuhi panduan konten yang ditawarkan oleh tim AdSense.
  • Kita tidak bisa begitu saja memposting apa pun yang ingin kita posting. Meskipun kita mungkin tidak melanggar pedoman webmaster, kita tidak dapat mepublikasikan jenis tulisan tertentu karena kebijakan AdSense. (Contoh: Situs web yang menyediakan konten untuk menonton film online.)
  • Untuk mendapatkan lebih banyak dari AdSense, kita perlu terus mencoba berbagai teknik pengoptimalan, termasuk menggunakan kata kunci.
  • Jika sebagian besar lalu lintas kita berasal dari negara-negara seperti India, Pakistan, atau Malaysia, maka kita mungkin hanya mendapatkan uang receh dari AdSense.

Dari masalah tersebut menunjukkan fakta bahwa Google AdSense mungkin tidak sehebat yang kita duga. Sekarang mengapa kita lebih baik tanpa akun AdSense:

Aktivitas Blog menjadi lebih eksperimental

Pelajaran blogging terbaik berasal dari percobaan. Ketika kita bereksperimen dengan metode monetisasi terbaru, kita akan menemukan solusi yang bekerja sangat baik untuk niche (sebuah bentuk pemetakan atau pengklasifikasian blog berdasarkan jenis dan isi/ kontennya). Bereksperimen juga memungkinkan kita untuk mempelajari berbagai hal dari pengalaman blogger lain.

Kita dapat mulai dengan metode yang teruji yang telah berhasil untuk blogger lain. Saat kita membaca tentang jaringan iklan baru, cobalah. Jangan takut untuk bereksperimen, daripada hanya mencari ulasan lebih baik mencari laporan pendapatan atau studi kasus.

Kita akan lebih menggunakan keterampilan yang alami

Sudahkah kita mempertimbangkan apa keahlian kita?

  • Jika kita membuat blog teknologi, maka kita dapat menulis e-book tentang cara melakukan tugas-tugas tertentu.
  • Jika kita membuat blog keuangan, maka kita dapat menawarkan untuk membuat rencana keuangan untuk pembaca Anda dengan harga terjangkau.
  • Jika kita membuat blog kesehatan, maka kita dapat menawarkan untuk membuat rencana diet bagi pembaca blog.
  • Jika kita membuat blog mode, maka dapat membantu orang berbelanja untuk fashion yang bekerja untuk mereka ... dan kita dapat dibayar untuk itu.

Ada banyak peluang yang dapat digunakan, yang perlu kita ketahui adalah bagaimana, apa, dan dimana menjual apa yang kita tawarkan.




Terimakasih telah membaca postingan saya, silahkan berkomentar!
EmoticonEmoticon

Social Counter

 

Start typing and press Enter to search